3.20.2006

Cerita tentang decorating cake

ini dah lama 'betulnyah.... tapi pas ngubrek2 dokumen foto kliatan deh hasil karyaku ini, waktu kursus decorating cake sama waktu lomba. lumayan deh, seneng ngerjainnya plus pegel ngegiles tu fondant.... hihihi.... tapi ini merupakan pengalaman yg berharga deh....


naa... kalo ini pas kursus tanggal 28 januari 2006 di markas NCC, Matraman.

Image hosting by Photobucket

yg ini pas lomba di Ultah NCC yg ke-1, tanggal 4 Februari 2006. sumpeh aku panik banget di sini, soalnya ide baru muncul di situ, mana fondantnya ngegilesnya terlalu semanget jadina terlalu tipis. untung nggak retak. anyway, not bad khaaan.... *hehe, menghibur diri sendiri*

14 comments:

  • Ria says:
    31 March, 2006 01:10

    Ineee...hebatan euy. Itu cakenya cantik2 bgt sih dekorasinya. Ngabibita ih hihihi...

  • ine says:
    31 March, 2006 14:12

    haduh ri, itu mah daku masih pemula pisan. belon liat yg udah gape bisa bikin geleng2 kepala... ikutan atuh yuk NCC...:)

  • arfi binsted says:
    02 April, 2006 06:22

    ineeeeeeeeee... baru nemuuuuuuu blogmuuuuu... cakenya asoy geboy euyyy... byk kemajuan ya neeeeeeeeeeee

  • ine says:
    02 April, 2006 13:38

    wehehehe.... tengkyu mbak Arfi... alhamdulillah, gara2 ikutan NCC. virusnya ituh... :))

  • d'ez says:
    02 April, 2006 15:04

    Lho Ine waktu itu sempet ikutan lomba NCC tho, kebetulan ada di Jakarta atau memang sengaja ke Jakarta ?

  • Mami Stella says:
    02 April, 2006 16:11

    Ine hebattttttttt, kuenya bagus2x. Ngga kayak pemula.

  • ine says:
    03 April, 2006 05:02

    to : mbak Esther
    hehe, kebetulan waktu itu lagi ke jkt... syukur banget pas ultah NCC jadi bisa ikutan...

  • ine says:
    03 April, 2006 05:03

    to : mami stella
    ah mami, jadi malu... *pipi bersemu merah* :))

  • nin says:
    03 April, 2006 20:16

    edunnnnn ieu mah keren pisan .. teu jiga pemula ;) suer *mlongoterkagum2*

  • mika says:
    04 April, 2006 10:15

    Eleuh..euleeuuhh kuwenya apik pisan ey... Hebat..hebat.. rapiiiii jaliii.. kebayang pas mo motong pasti disayang-sayang dulu ya..qe..qe..
    Psstt yang warna ijo naksir ey.. pesen donk!!!!

  • ine says:
    05 April, 2006 10:15

    to : ninin en mika
    wekeke... hayo, makanya nanti kalo pulkam pada kursus gih... gampang kok... suer beibeh...

  • aline says:
    06 April, 2006 09:10

    nice cokie, eh mbak ine MCC matraman sebelah mana y? kebetulan kantor deket sana, jadi pengen nih, kasih infoY y

  • peni respati says:
    05 September, 2006 10:55

    ine, kuenya cantik gini. marblingnya kereeen....

  • ine sena says:
    05 September, 2006 11:29

    huehehee... thanks Pen... tapi kalah deh dibandingin sama dikau...