5.29.2009

KBB#11 : ONBITJKOEK








Tiba di tantangan KBB#11. Host kali ini adalah Lia-Angels dan Nifti Ventin.

Siapalah yang nggak tau cake ini... Wew, cake ini salah satu favorit gw. Wangi dan rasanya, sedeepp bangeet... dan ternyata mudah membuatnya. Tetapi... tak segampang mencari mood dan waktunya... hehehe...

Ok deh... ini laporanku...
Pembuatannya hampir tak ada kendala, semua bahan juga tersedia, termasuk kenari yang sudah disiapkan jauh-jauh hari karena harus dikupas dan dikeringkan dahulu.
Resepnya dapat dilihat di sini.







Rasa rempahnya nendang banget... top deeh


Laporan di multiply silahkan klik di sini.

6 comments:

  • Sofie says:
    31 May, 2009 16:15

    hhhmmmm... emang nyam nyam...
    fotonya juga keren pisan :)

  • Retno Prihadana says:
    31 May, 2009 17:41

    ikutan nyicip juga ah :)

  • MiNDY says:
    03 June, 2009 11:29

    naksir piring segitiga sama tray mini-nya. suka sama foto yg terakhir.

  • Mira Assjarif says:
    04 June, 2009 10:56

    Wih warnanya asik banget. Coklat pisan.. Pake gula palem yang bungkusnya warna merah bukan Teh?

  • Anne Vijaya says:
    16 June, 2009 20:29

    "Tetapi... tak segampang mencari mood dan waktunya... hehehe"
    Karena eh karena...empunya blog lg keranjingan motret hehehe bener ga Ne?

  • Ine Sena says:
    17 June, 2009 04:11

    hihihihi.... elu tu ya Ne....
    tau azaaaa..... :))