11.22.2007

Double Chocolate Chip Tiramisu

"Aha..! Ini salah satu resep yang menjadi favorit gw dari acara Cooking Class-nya Bara (CCB). Nggak lama di spm muncul mascarpone en lady finger. Langsung embat biar bisa praktek. Tapi sebenernya rada bingung juga, coz waktu CCB gw nggak merhatiin secara detail. But anyway, karena Ihsan juga udah ribut terus minta dibikinin (secara ini favoritnya dia banget) en gw juga penasaran karena sempet nyicipin tiramisu ini yg sama sekali nggak terasa magteg, jadinya terlaksana juga. Yummy.... bangett!!!"

7 comments:

  • Desita Eka says:
    30 November, 2007 17:59

    Boleh minta resepnya mbak...Jadi ngiler nih..^-^. Oh,ya sekalian mau ijin blognya udah dilink. Dulu juga pernah bilang sih..tapi takutnya lupa ^-^

  • Desita Eka says:
    06 December, 2007 16:04

    Emailnya farhancyan@gmail.com

    Ma kasih yaa..mbak...Ditunggu resepnya.

  • Anonymous says:
    20 May, 2008 18:22

    Wah...yummy nih...boleh minta kirim resepnya nggak mbak? soalnya lg semangat belajar cake nih...
    emailnya hanyadani@yahoo.com
    makasih yaaaa....ditunggu...

  • Anonymous says:
    28 June, 2009 22:18

    saya bisa minta resepnya ngga mba?
    alamat email saya:
    yani_ftc@yahoo.com
    makasi ya mba,,, :)

  • Eka Saputry says:
    26 March, 2010 14:11

    mbak bisa minta resepnya juga??
    alamat email saya :
    bireueneQa@gmail.com
    makasi ya mbak saya tgg resepnya

  • Anonymous says:
    08 October, 2010 13:03

    mbak boleh minta resepnya juga?
    alamat email saya :
    nurlida_m@yahoo.vom
    makasih ya mbak.
    saya tunggu resepnya ya. makasih atas kebaikan hatinya.

  • Anonymous says:
    29 January, 2011 21:24

    Ummm, yummy banget yah kayaknya..
    Mba, boleh minta resepnya? emailku airinadriani@ymail.com
    Makasih ya