8.30.2006

Snow Ball Cookies

Photobucket - Video and Image Hosting


"siapa yang tak tergoda untuk mencicipi cookies yang satu ini... dingin di luar dan membuai di dalam... *halah, apaan itu...?*"

maksutnya, donut dusting yang dipakai sebagai taburan membuat rasanya yang begitu snowy, serta kejutan rasa coklat putih sebagai fillingnya...

resep? buku resep NCC lah hae...

6 comments:

  • yummy! says:
    05 September, 2006 17:38

    sorry mbak, lewat comment, abis shoutbox-nya error muluk tiap kali nge-shout :). imel yg mana mbak? wahduh, aku kok gak terima yah..maaf yah...udah lama kirimnya?coba kirim lagi ke charmawendi@gmail.com deh.

  • Dhika says:
    06 September, 2006 15:18

    apakah masih ada sisa? bolehlah dikirim ke saya...:)
    *selamat bergabung dengan IMB, jangan lupa pasang bannernya.

  • ine sena says:
    06 September, 2006 22:17

    to Dita : oo... pantes ga dibales2. aku dah kirim lagi... cek yaa... :) thanks lho...

  • ine sena says:
    06 September, 2006 22:19

    to Dhika :
    hehe... thanks dah mampir mas...

  • Riana says:
    07 September, 2006 17:06

    Iiih, gaya neh blognya...
    Miss youuuu

  • Anonymous says:
    03 July, 2013 19:05

    mba bagi resep kue keringnya dong buat pengantin muda nehhh.. sekalian pamerin ke suami. kirim ke dewwod@ymail.com