11.30.2009

KBB#14 : WHITE BREAD

Resep KBB#14




Kali ini kebagian jadi host bareng Lanny. Lumayan, itung-itung dapet pengalaman baru..:D Untuk resepnya silahkan klik logo di atas.

Langkah-langkah pembuatannya :


Berhubung udah lama nggak bikin roti unyil, jadi anak-anak udah pesan dan ikut sibuk bantuin bikin roti isi coklat dan keju. Hasilnya menurut gw agak padat meski lembut teksturnya. Kesimpulannya, roti ini emang cocoknya untuk roti tawar ato dinner rolls, seperti yang tertulis dalam resep. Ga cucok buat roti isi... qeqeqeq.... Tapi walo begitu cepet habis juga sih, secara cuma dikit tepungnya 300 gr.

Yippiee....! Selesai sudah tugasku... :)




*Link di MULTIPLY.

9 comments:

  • Mira Assjarif says:
    01 December, 2009 17:09

    fotonya juara pisaaan! Lightingnya manteb..

  • Retno Prihadana says:
    02 December, 2009 20:14

    cakeep rotinya, photonya juga. Sukses jd hostnya.

  • mamanyachris says:
    03 December, 2009 13:26

    Ne..cantik nian hasil PR mu..
    fotonya juga mantaphh..bikin ngiler ngeliat rotinya..

  • Sofie says:
    03 December, 2009 16:56

    setujuuhh...
    fotonya bening, kerenn...

    btw, itu lucu pisan si roti isi keju, kl ditilik2 jadi kayak topeng :D

  • Arfi Binsted says:
    04 December, 2009 02:35

    sukses, Ne :)) thanks for hosting ya. good job!

  • tie says:
    04 December, 2009 11:47

    Wah kalo soal photomah pasti si tetemah keren wae :) hebat teh cakep pisan roti n photona , makasih yah udah jadi host kbb 14 :D

  • ine sena says:
    06 December, 2009 17:19

    @mira : halah halah... meuni kitu oge ihhh... :D

    @retno : makasiy buw...:)

    @lanny : hi partner, thanks kerjasamanya, Lan...:)

    @sofie : hihihi... iya ya... :D

    @arfi : sama2 mba...:)

    @tie : nuhun tie, punya tie jg okeh pisan roti n fotonya...

  • tinna herawati taufik says:
    07 December, 2009 17:59

    Waaa... cantiq bgt roti n fotonya (jadi mupeng nich pengen bisa ambil foto2 yg bgs). Emmm pengen euy makan roti lg hehe... >.~

  • oriflamelovers says:
    27 December, 2009 21:07

    Memang ya penampilan sangat menunjang perhatian orang, begitu juga dengan Roti ini, he..he..
    Salam kenal & Sukses selalu.

    Bisnis Bunda